Kamis, September 04, 2008

Percobaan Cupcake

Ok,
mungkin jadi mommy udah bikin sibuk. Tapi aku nggak betah aja nggak create something. Pikir-pikir ide untuk bisnis apaaaa...yah? Karena doyan makan jadi kepikirnya usaha makanan. Setelah beberapa makanan yang terlintas, akhirnya mau coba cupcake.
Tentunya, karena lagi hamil, masa-masa ini dipake aja untuk percobaan dulu. Takut juga kan, jualan masa bikin kuenya nggak enak. Siapa yang mau beli?
Mulai dari tes coklat sampe baking-nya beneran.
Akhirnya beberapa minggu lalu bikin percobaan pertama, cupcake coklat! Wah lumayan juga hasilnya. Enakkk!!(kata yang buat!) Rasanya nyoklat banget. Kuenya juga moist. Cuma krimnya kemanisan. Orang-orang juga bilang enak koook! Decorating-nya juga masih jelek, hehe! Basil juga jadi juru icip pertama.Tapi tiap difoto Basil nggak pernah menunjukkan tampang puas keenakan. Nggak nolong Bunda jualan nih, Basil.
Trus beberapa hari yang lalu coba resep lain bertema vanila. Wah, malah nggak sukses. Kalau menurutku sih, agak bantet. Selain itu, vla ternyata nggak cocok kayanya jadi filling-nya cupcake. Ihik!
Ya sudahlah, satu sukses dan satu gagal, anggap aja berimbang. Kita teruskan percobaan ini setelah Bunda melahirkan aja kali. Tinggal sebulanan lagi, nih. Kita cuti dulu, ok?
Untuk sementara ini bahan-bahan makanan yang tersisa aku buat macam-macam untuk Basil. Pancake, nugget dan cookies!
Percobaan akan berlanjut. Aku belum menyerah! Ganbatte!!!

Tidak ada komentar: